MENGAPA…

Kenapa

Mengapa? Sebuah kata tanya sepadan dengan kata kenapa tetapi kata kenapa terkesan tidak baku, disamping mengandung makna mempertanyakan, tapi kalau mengapa rasanya rasanya hanya bertanya saja.
Mengapa? Khusus dalam hal kita sering menjadi pertanyaan yang sama-sama kita lontarkan satu sama lain,tetapi kitapun tidak pernah bisa memberikan jawabannya. Maka sampai kapanpun rasanya pertanyaan mengapa ini akan selalu terus mengantung,tanpa pernah bisa kita jawab.
Mengapa kita bisa begini, mengapa kita merasakan seperti ini, mengapa perasaan ini bisa datang sekarang lagi saat semuanya menjadi sesuatu yang begitu musykil, mengapa kita sebelumnya tidak pernah memiliki hal yang menjadikan kita memiliki perasaan sama seperti ini tapi ternyata menyisakan sedemikian hebat perasaan kita berdua ini.
Itulah,hal yang sering kita tanyakan bersama, paling jawabannya nggak tahulah…karena semakin dipikir dan dicari jawabannya semakin menambah pusing saja. Bukan karena sakit kepala tapi karena bingung sendiri menjawabnya.
Baiklah mungkin suatu saat aku akan menuliskan penggalan tersendiri mengenai kisah pusing ini.ya karena banyak hal yang terus membalikkan ingatan pada orang tertentu,termasuk kata pusing tadi.

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in qita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s