Membawa Dua Hati

Blog ini aku namai “diantaraduahati” nama yang aku dapat inspirasinya dari tulisan seseorang yang pernah disampaikan ke aku. Yang mengungkapkan betapa berat saat itu ia (aku biasa panggil dengan jngn) membawa dua hati. entah apa yang dimaksud tetapi kalau suruh menebak kira-kira ya berkaitan dengan bahwa dalam satu hatinya ada dua hati yang dibawanya.
emmm..aku pun bisa memahaminya betapa berat dirasakan, karena kurang lebih kita bisa mengalami hal yang sama.
maka membawa dua hati itulah yang akhirnya aku buat prasasti untuk mengenang itu dengan membuat blog diantaraduahati.wordpress.com ini. semoga membawa banyak manfaat

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in qita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

