Harapan Tentang Blog Ini

harapan tentang blog ini
sudah beberapa judul yang aku siapkan untuk bahan posting, tapi baru satu dua judul saja yang sempat aku isi dengan tulisan, yang lain menunggu giliran untuk diberi uraian apa yang hendak aku tuangkan dalam judul-judul tadi.
Sebenarnya sudah aku tawarkan kepada teman akrabku untuk mengisinya, hanya saja katanya belum siap, kalau boleh berharap sebenarnya aku ingin blog ini bisa diisi barenga tentang dunia kita bersama, atau dunia kita sendiri masing-masing karena tentu ada satu sisi dari kita berdua yang tidak kita jalani bersama tetapi lebih bersifat hobi pribadi atau tugas pribadi.
untuk yang bersifat pribadi atau individu ini misalnya kalau aku ya tentang manajemen madrasah, pengelolaan sdm untuk mencapai tujuan lembaga, atau pendekatan sosial keagamaan dalam manajemen sekolah.
Kalau di jngn misalnya tentang model-model penyelesaian masalah siswa, atau problem struktural siswa dalam mengembangkan potensinya, atau problem siswa dari dalam diri siswa dalam meraih prestasi atau tentang seluk beluk budidaya tambak udang, atau model pendekatan istri dalam pengelolalan bisnis keluarga dan lain-lain.
Emm..blog ini sengaja aku buat untuk mengenang perjalanan kebersamaan kita selama ini dan untuk waktu-waktu mendatang,ya apalagi kalau kita berdua bisa mengisinya .

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in qita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

