kerinduan buat seorang

malam ini di sini hujan dsertai gemuruh terasa sepi sunyi sendri hanya terdengar suara rintik hujan,aku jg tdk tahu mau menulis apa tapi asal nulis saja, tp dari sore pikiran dah blank ktika bls pesan njengn jg ada tulisan yg salah bls tmn lain mo nulis 2011 jg kliru 2001,g tahulah entah apa yg ada dibenak ini.masih saja ada krinduan ada ketakutan ada kehampaan. disatu hati aku begitu rinduuu pdnya tapi d hati yang lain aku takuuuut apa yg kulakukan akan menjadi bumerang lagi dalam hidupku. coba katakan padaku apa yg seharusnya aku lakukan???bhenti untuk tidak memikirkan mengingat menrindukan njengn?bahkan utk melanjutkan tulisan inipun aku takuttt klo2 dia datanggg lihat aku memegang laptop pasti jg akan murka kembali.mungkinkah memang aku yang bodoh aku yg tdk tahu diri aku yang tdk punya harga diri?tp aku tdk pernah mrencanakan atau menghendaki semua ini tjadi padaku.mungkin njengn akan berfikir aku murahan,aku manja,aku minta diperhatikan.sungguhh aku ………….

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

