Tahu Kenapa Tersambung ???

Kenapa masih tersambung dengan baik,padahal sekian banyak onak duri pernah menghadang, kesempatan untuk face to face juga tidak, jangankan itu terbayang saja barangkali sudah tidak. Letak geografis yang relatif jauh juga. Tetapi semua ini, toh tidak jadi penghambat untuk terus tersambung. tentu semua sejak awal tidak terlepas dari kudrat dan iradat Allah, sampai sekarang dan seterusnya seperti itu.
hanya saja, bisa ditambahkan, bahwa keberadaan jngn, itu sudah jadi alasan tersendiri. kalau biasa-biasa saja rasanya tidak,tentu sesuatu yang istimewa sehingga tetap bisa seperti ini.
terus, terpaan yang pernah ada dan dengan itu ternyata tetap bertahan tanpa ada cidera di ketulusan rasa, ini juga yang semakin tambah menguatkan. Yang nampak malah ketulusan, kesejatian.
Lebur,juga jadi alasan masih tersambung,meleburkan diri dalam keluasan dan kedalaman samudera jiwa, menyatu dalam alam mikrokosmos batin, dalam alam rahasia hati semua terpadu erat.
aku kira itu sesuatu yang begitu mengesan,rasanya tidak mungkin terlewatkan begitu saja,tentu meninggalkan gurat yang susah katakanlah hampir mustahil dihapus

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s