Selamanya..lah..bukan temporer semata..

hanya berpikir dan merasa, banyak hal yang dilewati bersama miski bukan secara fisik, tapi perjalanan batin, traveling hati bersama, menikmati keindahan kebersamaan jiwa, mengguratkan pengalaman kebersamaan yang begitu membekas. Kebersamaan yang rasanya tidak akan terhapus oleh berlalunya waktu,bahkan malah terngiang terus menerus, yang semakinmenjadikan terasa lebih erat lekat.
maka membersitkan keinginan untuk bisa tetap menjalin kebersamaan ini, bahwa kebersamaan ini bukan semata permainan belaka atau saling mempermainkan satu lain, yang berlalu tanpa makna tanpa bekas atnpa meninggalkan rasa apapun seolah seperti suara bising yang ketika berlalu seolah tidak pernah ada.
rasanya tidak seperti itu, aku kira ini sebuah kebersamaan dalam persahabatan intim akrab yang saling pengaruh mempengaruhi perjalanan jiwa dan batin masing-masing, yang tidak bisa lagi cuek begitu saja satu sama lain. semua menjadi saling tergantung, saling menghargai, menghormati, kadang juga saling sungkan, saling memendam kerinduan juga.
Tapi semua dalam batas-batas persahabatan hati, yang hanya diketahui oleh masing-masing dan tentunya oleh Yang Maha Mengetahui, dan kepadaNya berharap agar dijagakan selama mungkin.

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in qita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s