Dan Ternyata

Masa lalu,miski bener telah berlalu dan tidak mungkin untuk dirubah lagi,bahan banyak orang menyarankan masa lalu biarlah berlalu,songsong masa depan.miski demikian masa lalu sering menghantui,bahkan menjadi semacam berlaku surut dalam istilah hukum.kadang serasa masih menggelayuti. Kaki dalam melangkah
Ada yang terasa melunglaikan melemahan seluruh sendi hidup baru saat itu rasanya.kadang mengingatnya menimbulkan berbagai macam perasaan.tapi ada satu hal dari masa lalu itu.pantesan sampai membuat begitu gempar begitu membuat hidup tidak lagi ada gairahnya.membuat hidup begitu melorot pada titik nadir kehidupan paling bawah.
Sebuah testimoni suatu pengakuan yang begitu lugas apa adanya tanpa prasangka yang lahir dari suatu rasa yang terramat mendalam yang justru itu bagi orang lain jadi justifikasi atau pembenar.
Miskipun barangkali keterusteerangan tadi dimaksudkan untuk melindungi seseorang tapi justru dari situ malah jadi begitu adanya.
Tahu benar juga karena diungkapkan langsung.sebelumnya tidak begitu tahu persis tapi justru malah semkin menambah keyakinan bahwa yang diungkapkan selama ini memang muncul dari rasa hati yang sebenarnya..ah sungguh sebuah ketulusan yang harus dijaga pula dengan segenap hati.karena tentu saja seutuh hati padanannya sepenuh hati.dan ternyata memang demikian

About basstk

melangkah dan melangkah miski terkadang atau bahkan serasa letih dan berat serta lelah
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s